Kategori
Umum

10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler 2020

10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler 2020 – Mendengarkan musik adalah hobi yang sangat menyenangkan dan menenangkan. Lewat lagu terkadang kita bisa mengekspresikan berbagai jenis perasaan dan suasana. Musik juga kini kerap dijadikan sebagai salah satu bentuk komunikasi. Kebutuhan akan musik di zaman ini kian meningkat. Berdasarkan kebutuhan tersebut munculah berbagai macam situs download lagu di Internet. Namun tidak semua situs pengunduhan lagu atau musik mudah untuk diakses, misalnya sering munculnya iklan dan proses pengunduhan yang sulit. Tapi jangan khawatir, situs m.laguterkini.site adalah solusi terbaik untuk mengunduh lagu dengan cepat dan praktis.

Kini banyak sekali penyanyi lokal asal Indonesia yang berkarya di industri musik dan telah meluncurkan lagu-lagu terbaiknya. Karya terbaik tersebut mengantarkan penyanyi atau grup band lokal asal Indonesia ini untuk meraih popularitas dan menempati urutan tangga lagu di daftar chart musik. Berikut ini merupakan 10 lagu Indonesia terpopuler hingga pertengahan tahun 2020.

1. Secukupnya – Hindia

Lagu ini sangat meledak karena kemunculannya sebagai original soundtrack film NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) selama penayangannya, lagu ini sangat sering diunduh dan di cover oleh penyanyi lokal atau youtuber.

2. Fine Today – Ardhito Pramono

Sama halnya dengan lagu secukupnya yang dinyanyikan oleh Hindia, lagu Fine Today juga merupakan Original Soundtrack Film NKCTHI yang dibawakan oleh salah satu pemain Filmnya, yaitu Ardhito Pramono. Lagu Fine Today sendiri memiliki genre musik jazz yang sangat cocok didengarkan diwaktu luang atau santai.

3. Favorite Sin – Marion Jola

Seperti yang telah diketahui, “lala” atau Marion Jola adalah jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang kini telah merambah ke dunia industri musik. Pada awal kemunculannya lagu ini sangat memukai dan bahkan menjadi salah satu deretan video klip yang trending di kanal Youtube.

4. Pura-pura Lupa – Mahen

Karena maknanya yang sangat dalam, lagu yang dibawakan oleh Mahen ini sampai di cover ulang oleh penyanyi luar negri. Dalam hitungan hari lagu Pura-pura lupa asal Indonesia ini menjadi sangat populer.

5. Pelukku untuk Pelikmu – Fiersa Besari

Setelah mengeluarkan berbagai single, salah satunya single yang terkenal seperti “celengan rindu” , Fiersa Besaripun mengeluarkan lagu yang sangat indah dengan judul “Pelukku untuk Pelikmu”. Lagu ini berhasil menenpati tempat kelima pada tangga lagu Indonesia di pertengahan tahun 2020.

6. Lebih Dari Egoku – Mawar De Jongh

Sebagai pendatang baru, aktris Mawar De Jongh mampu membuktikan kualitasnya dalam bermusik dan mengantarkan lagu lebih dari egoku ke deretan tangga lagu populer Indonesia.

7. Halu – Febby Putri

Terbiasa mengcover lagu, tidak membuat penyanyi lokal ini menyerah. Febby putripun menciptakan lagu original yang berjudul halu yang hingga saat ini masih dicari diberbagai situs unduh lagu.

8. Gadisku – Bastian Steel

Telah lama secara resmi keluar dari boyband anak (Coboy Junior) tak membuat Bastian Steel berhenti berkarya dibidang musik. Kali ini Bastian menyanyikan karyanya yang berjudul Gadisku yang bertemakan cinta, dan mampu meraih pencapaian yang maksimal.

9. Tell Me Something – Ahmad Abdul

Sama halnya seperti Marion Jola, Ahmad Abdul adalah jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang lagunya kini sangat diminati dan terkenal.

10. Rindu Dalam Hati – Brisia Jodi feat Arsy Widianto

Setelah mengeluarkan single sebelumnya, kini Brisia Jodi dan Arsy Widianto kembali mengeluarkan single bertajuk pencintaan dengan judul rindu dalam hati.

Itulah 10 lagu Indonesia yang sangat populer di kalangan remaja hingga pertengahan tahun 2020, kamu dapat mengunduhnya langsung dengan mudah di situs m.laguterkini.site. Selamat mencoba! https://m.laguterkini.site/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *