Kategori
Teknologi

6 Kamera Mirrorless Olympus Terbaik 2020

1. Olympus PEN E-P3

Boatrentalshavasu – Desain klasik namun elegan menjadikan Olympus PEN E-P3 salah satu kamera Olympus terbaik yang pernah Anda temui. Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan layar sentuh OLED berukuran 3 inci yang fungsinya untuk memudahkan pengguna dalam menentukan fokus.

Selain dilengkapi kamera beresolusi 12,3 MP, kualitas gambar apa lagi yang ditawarkan bidang ini? Tak hanya itu, kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas sangat jernih, hingga FullHD.

2. Olympus PEN Mini E-PM1

Seperti namanya, seri kamera mirrorless terbaik Olympus 2020 ini berukuran super kecil, namun tentunya spesifikasi kamera ini tidak seminimal bentuknya.

Kualitas gambar yang dihasilkan kamera Olympus PEN Mini E-PM1 sangat memuaskan, bahkan saat digunakan pada malam hari, gambar yang dihasilkan juga terlihat jernih.

Dilengkapi dengan sensitivitas ISO hingga 12.800 dan sensor MOS live penuh dengan resolusi kamera hingga 12 MP, kamera mirrorless mungil ini sangat cocok untuk bepergian.

3. Olympus PEN E-PL8

Desain kamera mirrorless besutan Olympus ini sangat stylish. Selain memiliki desain yang memanjakan mata, kualitas gambar yang dihasilkan sangat mengagumkan karena sewa kamera Bantul dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik dan canggih, seperti layar kamera berbentuk layar sentuh yang bisa berputar hingga 180 derajat. .

Selain itu, terdapat juga beberapa fitur unik seperti Live Night Composite Mode dan Art Filter.

Dukungan penuh prosesor TruePict VII dengan kamera beresolusi 16MP tentunya juga akan membuat penyuka fotografi menggunakan salah satu kamera mirrorless Olympus terbaik 2020 ini pengalaman pengambilan gambar yang lebih menyenangkan.

4. Olympus OM-D E-M10 Mark II

Kamera mirrorless terbaik besutan Olympus berikutnya adalah Olympus OM-D E-M10 Mark II, seri kamera ini merupakan sejenis seri kamera yang didesain khusus untuk pemula.

Tampilan klasiknya semakin keren dengan dukungan layar berukuran 3 inci. Soal spesifikasinya, kamera ini tidak hanya mendukung kamera beresolusi 16 MP saja, tapi juga mampu mengambil foto hingga 8,5 foto per detik.

5. Olympus PEN E-PL7

Kamera mirrorless ini sangat cocok untuk mereka yang suka berfoto selfie. Pasalnya, kamera ini dibekali layar berukuran 3 inci yang bisa dengan leluasa dilipat hingga 180 derajat ke bawah.

Sedangkan spesifikasi kamera kecil ini antara lain beresolusi 16 MP dengan sensor dan kecepatan pengambilan gambar hingga 3,5 fps.

Selain itu, untuk memudahkan pengguna dalam berbagi foto, kamera ini juga dilengkapi dengan fungsi wifi.

6. Olympus OM-D E-M10 Mark III

Desain yang mengusung salah satu kamera mirrorless Olympus terbaik di tahun 2020 ini memiliki konsep klasik modern, yang menjadikan Olympus OM-D E-M10 Mark III sangat cocok digunakan saat bepergian.

Selain kamera beresolusi 16,1 MP, terdapat juga beberapa teknologi bantu canggih dan unik lainnya seperti teknologi IBIS yang akan menghasilkan foto bebas blur bahkan saat memotret dengan shutter lambat.

Selain itu, terdapat pula teknologi bantu bernama TruePic VIII yang akan memperjelas foto meskipun tempat pengambilan foto berada di ruangan remang-remang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *