Kategori
Anime

Alasan Mengapa Harus Nonton One Piece

Boatrentalshavasu – One Piece adalah serial Anime dari jepang yang di buat oleh Eichiro Oda. Serial ini menceritakan tentang seorang bocah yang bernama Luffy yang memiliki cita-cita sangat tinggi untuk menjadi Raja bajak laut. Dia berkelana bersama teman-teman nya untuk membongkar misteri One Piece.

Film yang sudah mencapai 900-an Episode ini hingga saat ini masih berlanjut atau On going, membuat orang-orang semakin penasaran oleh film tersebut, Bahkan Oda sebagai si pembuat film dan manga One Piece mengatakan “itu masih 10{b57ef00ffe46a378a43911250c413444cf4542776546bde219665d17d9949352} dari misteri yang sudah terungkap di one piece”. Anime ini adalah salah satu Anime terlaris hingga saat ini karena dia memiliki Karakter yang unik, Alur cerita yang menarik, Konsisten dalam alur cerita dan lain-lain.

Anime ini pernah muncul juga loh di Salah satu stasiun TV di Indonesia pada tahun 2008 bersamaan dengan Naruto. Pada saat itu ketika One Piece Batch sudah tidak ada di Global Tv saya sangat bingung bagaimana cara nya saya melanjutkan Anime Favorit saya. Tapi sekarang jangan Khawatir kalian bisa mendownload dan streaming di meonime.moe semua nya gratis dan sangat mudah di akses di Pc maupun Hp.

Alasan Mengapa Harus Nonton One Piece

1. Banyak Hal Konyol

Anime One Piece ini memiliki juga genre Comedy, Anime terlaris adalah salah satu anime yang memiliki Comedy pada film tersebut. One Piece memiliki Genre Anime yang sangat di minati banyak orang sehingga kita tidak akan bosan ketika menonton nya bahkan kita akan tertawa terbahak-bahak saat menonton nya.

Bagaimana tidak peran utama dari One Piece yang bernama Luffy aja memiliki sifat yang bodoh dan konyol. Belum lagi teman-teman nya seperti Nami si ahli Navigasi memiliki sifat menipu, Sanji tergila-gila meilhat cewe cantik sampai suka melupakan pertarungan dan masih banyak sifat karakter yang unik dan kuat.

2. Ada Scene Sedih Yang Tidak Alay

Ketika mendengar ada Genre Comedy jangan berharap film tersebut akan menceritakan tentang hal konyol saja karena lama-lama akan bosan jadi harus seimbang. Saking pintar nya si pembuat naskah Anime ini yaitu Oda sensei beliau bisa menciptakan alur cerita yang sedih sampai kita termehek-mehek. Tapi Oda Sensei sudah memperkirakan bagaimana sedih nya ketika dia membuat scene tersebut sehingga, Anime ini tidak terlihat menjadi Anime alay yang ber genre Drama.

3. Latar Tempat Yang Menarik

Menurut saya latar tempat adalah salah satu hal yang penting juga karena kita bisa merasakan atmosfir fantasi yang ada di film tersebut. Latar tempat yang di gunakan oleh One Piece sangat beragam dan unik seperti Pulau bawah air, Pelangi Bundar, dan air terjun terbalik. Dan selalu memberikan kesan-kesan yang berbeda.

4. Pertarungan Yang Tidak Membosankan

Luffy sebagai peran utama biasa nya selalu bertemu musuh-musuh yang kuat hingga terkadang musuh nya itu pada akhir nya menjadi rekan tim nya sendiri. Contoh nya seperti Zoro, Sanji, Nami dan teman yang lainnya.

Sebelum mereka menjadi rekan tim Luffy selalu ada pertarungan besar dengan mereka. Di serial Anime ini selalu menampilkan adegan Pertarungan yang Epic karena cenderung tidak banyak bicara ketika bertarung dan memakai otak saat bertarung. Bagaimana caranya orang tidak tertarik pada Anime yang sangat seru ini dan memiliki Aspek dari semua yang di butuhkan?

5. Soundtrack Yang Enak Di Dengar

Jika anda menonton One Piece pasti sudah tau dong seberapa enak nya lagu-lagu yang di bawakan oleh One Piece. Oda selalu memperhatikan Soundtrack juga loh apakah bermakna dalam film tersebut atau Tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *