Kategori
Teknologi

Aplikasi-Aplikasi Terbaik Untuk Edit Foto

Boatrentalshavasu – Saat ini semakin banyak orang yang memiliki ponsel dan menggunakan ponselnya untuk berfoto dengan ponsel, karena smartphone masa kini menawarkan kualitas foto yang luar biasa sehingga tidak kalah dengan hasil kamera digital.

Namun bukan berarti tidak perlu sedikit tweak dan tambahan untuk mengunggahnya ke media sosial, bukan? Maka Anda memerlukan aplikasi edit foto untuk Android.

Mencerahkan foto, memberikan filter warna, menggabungkan beberapa foto, dan masih banyak lagi dengan mengedit foto tersebut menjadi foto yang lebih keren dan menarik. Ada banyak aplikasi edit foto Android di Google Play Store, Sobat.

Aplikasi Pengeditan Foto Android Terbaik

Kali ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi edit foto yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda, karena aplikasi yang saya rekomendasikan ini merupakan aplikasi terbaik untuk Android Anda.

Jadi apa saja aplikasi edit foto terbaik untuk ponsel Android? Untuk lebih jelasnya silahkan baca ulasan berikut ini.

1.InstaSize

Instasize adalah aplikasi edit foto kekinian, aplikasi ini memiliki banyak kelebihan dan kelebihan. Ada banyak efek, alat di aplikasi instasize, kami mengutamakannya karena aplikasi ini memiliki fitur yang sangat bagus.

Fitur yang wajib dimiliki dan paling cocok untuk pengguna Instagram, dengan total unduhan 50 juta pengguna. Dan skor 3,8 dari 800 ribu orang. Oleh karena itu, aplikasi ini cukup memuaskan bagi penggunanya, selain karena ada versi gratis dan berbayar.

2.Pixlr

Pixlr adalah aplikasi pengeditan foto terbaik dan terpopuler di dunia dengan 600+ efek, overlay, dan batas. Aplikasi Pixlr ini merupakan aplikasi umum yang efisien dan mudah digunakan.

Saat ini aplikasi Pixlr tersedia secara gratis di Android dan iOS, atau cukup klik tautan untuk membuka Playstore dan kemudian menginstal aplikasi.

3.Google Snapseed

Google Snapseed adalah aplikasi pengeditan foto yang hebat, ia memiliki lebih banyak fitur daripada aplikasi pengeditan foto lainnya.

Aplikasi Google Snapseed memiliki semua fungsi pengeditan dasar seperti memotong, memutar, kecerahan, kurva, dll. Salah satu fitur utama dari aplikasi edit foto ini adalah Expand, yang hampir sama dengan fitur isi sensitif konten Photoshop.

Jika Anda kesulitan menggunakan aplikasi edit foto ini, jangan khawatir karena Snapseed memiliki video tutorial untuk membantu Anda menguasai beberapa filter dan alat.

3.Prisma

Aplikasi pengeditan foto ini menawarkan pengeditan foto gaya seni, ada banyak opsi filter seni keren yang tersedia secara gratis di aplikasi ini.

Anda juga dapat membagikan foto yang telah diedit di Prisma Feed, menyimpannya ke perangkat Anda, mengirimkannya melalui pesan atau email, atau membagikannya di media sosial.

Aplikasi Prisma sangat menyenangkan untuk bereksperimen dan hasilnya sangat menarik.

4.PicsArt

Aplikasi PicsArt ini merupakan aplikasi edit foto terpopuler di Android yang merupakan solusi untuk mengedit foto, menambahkan efek, aplikasi kamera, alat menggambar, zoom jpg dan juga platform sosial.

Aplikasi PicsArt juga memiliki program desain yang bagus untuk mengedit foto dengan filter dan dekorasi.

5.Adobe Photoshop Express

Aplikasi ini adalah aplikasi pengeditan foto yang cepat dan mudah digunakan karena hanya membutuhkan beberapa penekanan tombol dalam antarmuka yang sederhana.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai alat pengeditan dasar seperti memutar, memotong, membalik, dll. Selain itu, ada juga blemish removal yang memungkinkan Anda membersihkan foto dari kotoran atau noda.

Anda dapat dengan cepat mengontrol warna, serta tampilan keseluruhan foto, dengan menyesuaikan bayangan, bayangan, dan banyak lagi.

Referensi: Garcep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *