Kategori
Teknologi

Benarkah Snack Video Bisa Hasilkan Uang?

Boatrentalshavasu – Benarkah aplikasi Snack Video ini bisa menghasilkan uang? Banyak orang yang bertanya – tanya tentang hal itu. Sebelum menjawab pertanyaan itu kita harus tahu dulu apa sih Snack Video itu.

Snack Video sendiri merupakan sebuah aplikasi yag berbasis video pendek atau singkat yang berasal dari Beijing, China. Perkembangan aplikasi ini di Indonesia sangatlah pesat dan cepat. Belum ada setahun kemunculannya, tetapi yang mengunduh dan menggunakan aplikasi ini sudah sangat banyak. Belakangan ini, aplikasi ini juga sudah cukup viral di berbagai media sosial. Bnayak iklan tentang aplikasi Snack Video ini yang sudah tersebar di berbagai jaringan sosial media membuat siapa saja mungkin sudah mengetahui tentang ini. Kabar lainnya, Snack Video disebut – sebut sebagai aplikasi yang dapat menyaingi aplikasi yang saat ini sedang jaya – jayanya yaitu TikTok.

Yang membuat aplikasi ini semakin viral saat ini adalah terdapat beberapa postingan di media sosial yang menyatakan bahwa aplikasi tersebut dapat menghasilkan uang, atau dengan kata lain dapat membayar biaya kepada penggunanya dengan menyelesaikan misi. Kabar tentang aplikasi yang menawarkan penawaran menarik yaitu pendapatan untuk setiap pengguna akhir-akhir ini sangat populer. Ada berbagai aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang melalui ponsel Android. Seperti Vtube, Shopee menawarkan pohon tanaman Shoppe, untuk aplikasi Hago yang menawarkan penawaran serupa. Bisa dibilang Snack Video hampir sama dengan TikTok. Namun download snack video tanpa watermark lebih fokus pada video-video lucu. Oleh karena itu tidak heran jika banyak orang yang senang dengan aplikasi ini karena dapat menjadi alat hiburan. Aplikasi ini juga menawarkan penawaran menarik yang diklaim dapat memberikan penghasilan kepada pengguna. Apakah itu benar? Yuk kita simak bersama penjelasan di bawah ini.

Dalam aplikasi ini memang benar bahwa kita bisa menghasilkan uang. Sebenarnya yang kita dapat adalah koin. Namun, kita dapat menukar koin ini dengan uang. Nah dengan adanya sistem koin ini justru menjadi bukti bahwa Snack Video memang benar bisa menghasilkan uang. Aplikasi ini seperti YouTube atau TikTok. Di dalamnya, akan ada wadah bagi para content kreator untuk menghasilkan uang dengan membuat video – video yang menarik dan sekreatif mungkin. Tetapi koin yang nantinya kita dapat adalah melalui misi – misi yang tersedia di Snack Video setiap harinya. Nah dari misi tersebutlah para pengguna atau content kreator Snack Video mendapatkan uang dengan menukarkan koinnya.

Misi yang ada di Snack Video adalah:

  • Login sekali sehari, menonton video – video, mengundang teman, intinya hal yang membuat Anda aktif menggunakan aplikasi ini.
  • Undang teman, yaitu mengajak teman – teman Anda untuk mengunduh Snack Video juga dan Anda bisa mendapatkan uang dari situ. Misi ini merupakan salah satu misi terbesar, dengan untung Rp 52.000 per pengguna.
  • Misi selanjutnya adalah menyukai 2 video dan mengikuti 2 pengguna dengan masing-masing mendapatkan 1.000 koin

Dengan Live Streaming

Dengan Live Streaming kita juga bisa menghasilkan uang. Mengapa demikian? Itu semua karena pada saat kita live streaming , bisa saja orang lain yang sedang menonton, memberikan kado berupa stiker. Kemudian Anda dapat menukar setiap stiker menjadi koin. Koin ini, yang kemudian bisa Anda tukarkan dengan koin rupiah. Jadi, dengan jumlah fans dan viewer yang banyak, Anda berpeluang memperoleh penghasilan dari aktivitas live streaming di aplikasi Snack Video.

Nah bagaimana? Sudah jelas kan bahwa Snack Video memang benar – benar bisa menghasilkan uang. Jadi untuk kalian tidak perlu ragu lagi ya! Dan yang ingin mendapat uang bisa langsung mencoba cara seperti ini dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *