Kategori
Fashion

Model Kebaya Putih Modern yang Cocok untuk Hijabers

Boatrentalshavasu –┬áSeiring dengan perkembangan trend fashion, desain dan warna kebaya kini semakin beragam dan berubah menjadi lebih modern. Layaknya kebaya putih, menjadi pilihan favorit dan andalan para pembajak karena bisa digunakan untuk berbagai acara seperti undangan, lamaran dan wisuda.

Meski masih dikaitkan dengan kesan tradisional, pilihan kebaya modern kini semakin bervariasi dan bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk kamu yang ingin tampil gaya saat mengenakan kebaya, berikut beberapa pilihan kebaya putih modern yang bisa dipakai hijabers. Yuk, simak rekomendasinya naishahijrah.com.

1. Kebaya paduan putih dan rok lilit untuk tampilan sederhana

Kebaya putih selalu cocok dipadukan dengan item apapun. Untuk kamu yang suka berpenampilan simpel, memadukan kebaya bordiran putih dengan rok lilit bisa menjadi paduan sempurna yang bisa bikin kamu mencuri perhatian. Jika ingin menekuni penampilan, Anda bisa memadukan kebaya dengan aksesori seperti kalung, bros atau strap atau clutch bag.

2. OOTD menghadirkan gaya klasik dengan kombinasi kebaya putih dan kain batik

Memilih outfit yang mengundang terkadang sedikit rumit, namun kebaya putih selalu bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika tidak ingin tampil monoton, maka gunakan saja kebaya modern berwarna putih dengan aksen scarf, lalu padukan dengan rok atau flap batik dan juga tas tangan kecil agar tampilan semakin manis. Mudah kan?

3. Kebaya putih modern dengan sentuhan bordir dan payet

Tak hanya untuk acara formal, kebaya putih modern juga bisa digunakan sebagai outfit kekinian. Yang harus Anda lakukan adalah mengenakan kebaya putih dengan potongan modern dan memadukannya dengan rok A-line atau celana lebar berkaki untuk tampil gaya tanpa ribet. Model kebaya putih ini memiliki siluet yang biasanya longgar dan tidak kaku, serta cocok juga digunakan sebagai busana wisuda karena biasanya terbuat dari bahan yang nyaman dan terlihat mewah tanpa terlihat berlebihan.

4. Kebaya brokat tunik untuk kesan anggun dan menawan

Tak hanya model berpotongan rendah, kebaya putih juga punya pilihan yang jauh lebih menarik. Salah satunya adalah kebaya tunik putih. Model kebaya tunik putih biasanya memiliki desain, bentuk dan aksen yang berbeda sehingga cocok untuk berbagai acara. Anda bisa memilih kebaya tunik dengan brokat putih dan memadukannya dengan rok batik serta heels lancip agar tampilan terlihat lebih ramping dan menawan.

5. Tampil elegan dengan kebaya putih dengan model dress

Tanpa memikirkan busana, kebaya putih dengan model gaun menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin tampil simpel namun tetap gaya. Selain itu, Anda tidak harus memilih outfit pelengkap untuk kebaya ini. Lihat saja aksesori berwarna senada dan sentuhan etnik seperti motif batik, dan Anda siap menjadi pusat perhatian!

6. Tampil lebih kekinian dengan kebaya organza putih yang mewah

Ingin membuat tampilan yang berbeda dari biasanya? Kebaya putih berbahan organza mungkin bisa jadi salah satu jawabannya. Jenis kebaya ini cocok untuk acara indoor karena bahannya cenderung kaku dan tidak menyerap keringat. Meski begitu, kebaya organza putih menjadi salah satu pakaian yang paling banyak digunakan untuk aplikasi karena mampu menciptakan tampilan yang elegan dan mewah.

7. Kebaya modern dengan aksen pelapis lengan untuk tampilan feminin

Kebaya modern berwarna putih dengan lengan yang menonjol seperti lonceng atau lengan lonceng menjadi pilihan outfit yang bisa membuat penampilanmu semakin chic. Dengan detail di lengan, sepertinya Anda mencuri perhatian, sekaligus solusi untuk pergelangan tangan yang terlalu kecil yang menyesatkan. Kebaya putih ini cocok digunakan sebagai outfit yang mengundang dan bisa dipadukan dengan rok atau celana dengan potongan lurus. Apakah Anda tertarik untuk menggunakannya?

Nah, sekarang kamu sudah tahu beberapa model kebaya putih modern kan? Yuk, pilih model kebaya yang sesuai dengan selera kamu!