Kategori
Game

Game Terbaik di Steam 2021

Boatrentalshavasu –┬áPlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch adalah konsol video game rumahan yang luar biasa, tetapi terkadang lebih baik untuk dimainkan di PC. Anda akan menemukan judul eksklusif platform, permainan online gratis, dan port konsol yang terkadang membanggakan kesetiaan audio dan video yang sangat baik. Komunitas mod yang besar dan sehat juga memperkuat daya tarik platform tersebut. Jika Anda seorang atau ingin menjadi gamer PC, tidak ada tempat yang lebih baik untuk melihat selain Steam, pasar digital yang memiliki ribuan judul.

Jadi, bagaimana Anda memilih beberapa game di Valve Store? Jangan khawatir, kami melakukannya untuk Anda. Di sini Anda akan menemukan game-game yang begitu indah sehingga PCMag telah menganugerahinya Penghargaan Pilihan Editor yang kami dambakan. Apakah Anda sedang mencari penembak baru yang keren, RPG fantasi yang mengasyikkan, atau permainan strategi yang menakjubkan, daftar kami hampir pasti akan menemukan sesuatu yang menarik minat Anda.

Tentu saja, ini hanyalah daftar permulaan; Untuk mempelajari lebih lanjut, baca daftar game PC terbaik setelah game Slot Online Deposit Pulsa, yang sebagian besar tersedia di Steam.

Dota 2 (PC)

Dota 2, fondasi esports, mendefinisikan apa yang mudah dipelajari dan sulit untuk dikuasai. Dalam game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) gratis ini, Anda dapat memilih dari lebih dari 100 pahlawan yang dapat dimainkan untuk dibawa ke medan perang menggunakan keterampilan unik, gaya bermain, dan atribut karakter untuk membantu tim Anda meraih kemenangan.

Dota 2 tidak memiliki gaya visual Paragon dan tidak memiliki banyak mode permainan Smite yang unik, tetapi merupakan game MOBA terbaik dan paling seimbang di Steam.

Gears Tactics (untuk PC)

Game Gears of War tradisional adalah penembak penutup di mana Anda bermain sebagai tentara berotot yang membela umat manusia melawan gerombolan mutan yang dikenal sebagai Locust. Serial ini memperkenalkan senjata brutal ke dalam aksi penembakan orang ketiga, seperti pistol serbu gergaji dan senapan panah yang dapat digunakan untuk menyerang dalam jarak dekat atau meledakkan Locust Horde menjadi kelompok-kelompok berdarah.

Ajaibnya, Gears Tactics, petualangan strategi berbasis giliran pertama waralaba, mempertahankan banyak fitur khas waralaba, termasuk eksekusi dengan tangan liar, lingkungan yang kaya akan perlindungan, dan gelombang musuh yang terlalu agresif. Namun, elemen taktis baru menambahkan cara yang sangat canggih untuk tindakan tersebut. Game hebat di Steam ini bukanlah tiruan XCOM biasa.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain (untuk PC)

Big Boss, prajurit terhebat di dunia, kembali ke medan perang setelah sembilan tahun koma di Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Anda akan menjelajahi, menyelinap, dan bertempur melalui instalasi militer di Afghanistan dan Afrika, membantu Bos Besar untuk memuaskan dahaga akan balas dendam di Wajah Tengkorak yang jahat.

Dalam hal gameplay, bangun Pangkalan Ibu yang terkenal, menculik dan merekrut pasukan lapangan, menjarah persediaan berharga dan mengembangkan senjata baru saat Anda menjelajahi dua lingkungan dunia terbuka yang besar. Phantom Pain adalah gim aksi siluman yang mengasyikkan, tetapi di beberapa area perkembangannya sulit.

Monster Hunter World (untuk PC)

Sampai baru-baru ini, bahkan penggemar Monster Hunter yang fanatik mengakui bahwa ada beberapa tingkat sentakan yang terlibat dalam gameplay; pemborosan yang telah mengasingkan banyak pemain acak. Namun, dengan Monster Hunter World, Capcom telah meningkatkan animasi, menyederhanakan gameplay, dan membuat banyak perubahan pada kualitas hidup.

Perubahannya berhasil dengan baik. Melacak dan melawan monster raksasa yang menggeram dengan berbagai baju besi dan senjata buatan tangan adalah kesenangan mutlak, terutama saat melakukannya dengan teman-teman Anda dalam multipemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *