Kategori
Teknologi

Pilihan Laptop Dengan AMD Ryzen 5 Termurah

Boatrentalshavasu – Di era pandemi, disarankan agar semua aktivitas dilakukan di rumah. Kami biasanya bekerja atau bekerja di sekolah menggunakan PC atau laptop. Tidak hanya itu, kita sering mengadakan meeting atau meeting secara virtual atau saat bosan kita bermain game di laptop kita.

Saat ini, laptop sepertinya sudah menjadi kebutuhan semua kalangan. Ini karena laptop dapat membantu mempermudah semua tugas dan pekerjaan. Tak heran, banyak orang yang mencari laptop dengan spesifikasi bagus namun terjangkau. Apakah ada laptop seperti itu?

Tentu ada! Seperti laptop dengan prosesor bisnis AMD. Bisa dikatakan perusahaan ini merupakan perusahaan prosesor yang mampu bersaing dengan perusahaan Intel. Jika Intel dengan Core-nya, maka AMD dengan Ryzen.

Untuk kira-kira harga tipe AMD Ryzen terbilang cukup murah dibandingkan dengan tipe Intel. Namun, jangan salah! Kinerjanya mampu meleset bahkan mengungguli berbagai jenis prosesor Intel di kelas tertentu. Contohnya adalah AMD Ryzen 5, AMD Ryzen mid-range atau lebih tinggi dari prosesor Ryzen 3.

Keunggulan prosesor ini dapat membantu kami melakukan semua tugas dengan lebih cepat, mencapai grafik dan hiburan yang menarik, performa optimal untuk semua kebutuhan, dan teknologinya mendukung kekuatan konsol game superior.

Jika Anda mencari laptop dengan prosesor AMD Ryzen 5 dengan harga murah, langkah Anda untuk mencapai portal ini sudah tepat. Pasalnya, kali ini kami akan menjabarkan 10 laptop dengan prosesor AMD Ryzen 5 termurah. Yuk, simak pembahasan berita teknologi terbaru di bawah ini!

1. DELL VOSTRO 3405 BLACK

Ada yang tahu laptop Dell? Barangkali merek ini di dalam negeri belum terdengar gaungnya, dibandingkan di luar negeri. Pasalnya, Dell memiliki kualitas yang sangat baik dan spesifikasi yang stabil yang kabarnya merupakan pesaing terberat bagi laptop Apple.

Dari berbagai tipe tersebut, Dell rupanya mencoba bereksperimen dengan menggandeng AMD dengan memasukkan Ryzen 5 3500U sebagai prosesor. Produk yang dinamai Dell Vostro 3405 Black ini memiliki layar 14 inci 1920 x 1080 piksel. Tak hanya itu, desain penutup mata berwarna hitam membuat laptop ini tampil elegan.

Dari segi penyimpanan, Dell Vostro 3405 menawarkan 256GB yang cukup besar dengan RAM 4GB. Dengan memori yang begitu banyak, tentunya pengguna bisa menginstall software dan memainkan game tanpa perlu khawatir kehabisan storage. Bagaimana Anda tertarik untuk membelinya?

2. ACER ASPIRE 3 (A314-22)

AMD menemukan bahwa ia memperluas laptop Acer-nya dengan prosesor Ryzen 5 3250U, maka laptop Acer Aspire 3 (A314-22). Laptop ini memiliki layar seluas 14 inchi dengan Full HD, sehingga sangat nyaman saat menonton video ataupun membuka data lainnya.

Hal baiknya adalah Acer Aspire 3 memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, memungkinkan Anda untuk menyimpan data dan menginstal aplikasi secara gratis. Berkat penampilannya itu terlihat tipis dan ringan dengan desain yang menarik.

Meski tidak dibekali fungsi bluetooth, notebook ini sudah dilengkapi dengan fungsi konektivitas WiFi 802.11ac dan berbagai port tergantung kegunaannya masing-masing. Apakah Anda yakin tidak melihat laptop Acer Aspire 3 (A314-22) ini?

3. ASUS M409DA

Bagi Anda yang ingin membeli laptop Asus dengan prosesor AMD Ryzen 5 3500U, ASUS M409DA bisa jadi pertimbangan. Produk ini memiliki desain yang ramping dan elegan, dilengkapi dengan beberapa port pada bodi.

Laptop dengan layar 14 inci sangat nyaman digunakan untuk tugas pengolah dokumen, baik online maupun offline. Tentunya bermanfaat juga saat memutar video karena laptop ini menggunakan panel Full HD yang membuat layar menjadi jernih.

4. LENOVO V14

Lenovo dengan AMD Ryzen 5 4500U merupakan kombinasi yang luar biasa dan menghasilkan kualitas yang hebat. Produk yang diberi nama Lenovo V14 ini memiliki layar berukuran 14 inci dengan layar Full HD dan body display yang dapat disejajarkan dengan keyboard.

Meski memiliki RAM 4GB, namun ditunjang oleh ruang penyimpanan yang sangat besar yaitu harddisk 1000GB. Maka tidak heran jika selain digunakan untuk aktivitas kantoran juga bisa digunakan untuk bermain game. Dipasangkan dengan baterai 35 Wh, pasti membuat laptop ini tahan lama, nyaman, dan tahan banting.

Dilengkapi dengan berbagai port, Lenovo V14 juga telah terpasang WiFi 5 dan Bluetooth 4.2 yang tentunya versi ini lebih canggih. Dibandrol dengan harga sekitar Rp 8,8 juta dengan kualitas tinggi, jelas sangat sejalan. Apakah laptop Lenovo V14 target Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *