Kategori
Teknologi

6 Kamera Mirrorless Olympus Terbaik 2020

1. Olympus PEN E-P3

Boatrentalshavasu – Desain klasik namun elegan menjadikan Olympus PEN E-P3 salah satu kamera Olympus terbaik yang pernah Anda temui. Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan layar sentuh OLED berukuran 3 inci yang fungsinya untuk memudahkan pengguna dalam menentukan fokus.

Selain dilengkapi kamera beresolusi 12,3 MP, kualitas gambar apa lagi yang ditawarkan bidang ini? Tak hanya itu, kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas sangat jernih, hingga FullHD.

2. Olympus PEN Mini E-PM1

Seperti namanya, seri kamera mirrorless terbaik Olympus 2020 ini berukuran super kecil, namun tentunya spesifikasi kamera ini tidak seminimal bentuknya.

Kualitas gambar yang dihasilkan kamera Olympus PEN Mini E-PM1 sangat memuaskan, bahkan saat digunakan pada malam hari, gambar yang dihasilkan juga terlihat jernih.

Dilengkapi dengan sensitivitas ISO hingga 12.800 dan sensor MOS live penuh dengan resolusi kamera hingga 12 MP, kamera mirrorless mungil ini sangat cocok untuk bepergian.

3. Olympus PEN E-PL8

Desain kamera mirrorless besutan Olympus ini sangat stylish. Selain memiliki desain yang memanjakan mata, kualitas gambar yang dihasilkan sangat mengagumkan karena sewa kamera Bantul dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik dan canggih, seperti layar kamera berbentuk layar sentuh yang bisa berputar hingga 180 derajat. .

Selain itu, terdapat juga beberapa fitur unik seperti Live Night Composite Mode dan Art Filter.

Dukungan penuh prosesor TruePict VII dengan kamera beresolusi 16MP tentunya juga akan membuat penyuka fotografi menggunakan salah satu kamera mirrorless Olympus terbaik 2020 ini pengalaman pengambilan gambar yang lebih menyenangkan.

4. Olympus OM-D E-M10 Mark II

Kamera mirrorless terbaik besutan Olympus berikutnya adalah Olympus OM-D E-M10 Mark II, seri kamera ini merupakan sejenis seri kamera yang didesain khusus untuk pemula.

Tampilan klasiknya semakin keren dengan dukungan layar berukuran 3 inci. Soal spesifikasinya, kamera ini tidak hanya mendukung kamera beresolusi 16 MP saja, tapi juga mampu mengambil foto hingga 8,5 foto per detik.

5. Olympus PEN E-PL7

Kamera mirrorless ini sangat cocok untuk mereka yang suka berfoto selfie. Pasalnya, kamera ini dibekali layar berukuran 3 inci yang bisa dengan leluasa dilipat hingga 180 derajat ke bawah.

Sedangkan spesifikasi kamera kecil ini antara lain beresolusi 16 MP dengan sensor dan kecepatan pengambilan gambar hingga 3,5 fps.

Selain itu, untuk memudahkan pengguna dalam berbagi foto, kamera ini juga dilengkapi dengan fungsi wifi.

6. Olympus OM-D E-M10 Mark III

Desain yang mengusung salah satu kamera mirrorless Olympus terbaik di tahun 2020 ini memiliki konsep klasik modern, yang menjadikan Olympus OM-D E-M10 Mark III sangat cocok digunakan saat bepergian.

Selain kamera beresolusi 16,1 MP, terdapat juga beberapa teknologi bantu canggih dan unik lainnya seperti teknologi IBIS yang akan menghasilkan foto bebas blur bahkan saat memotret dengan shutter lambat.

Selain itu, terdapat pula teknologi bantu bernama TruePic VIII yang akan memperjelas foto meskipun tempat pengambilan foto berada di ruangan remang-remang.

Kategori
Teknologi

Aplikasi Antivirus di Android

Boatrentalshavasu –¬†Saat Anda menggunakan smartphone Android untuk mengakses internet, kemungkinan terkena virus semakin besar. Selain itu, Anda sering membuka situs tidak tepercaya atau memasang aplikasi yang kurang aman. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika telah menginstal aplikasi antivirus di Android Anda.

Jika smartphone Anda telah terinfeksi virus, virus tersebut dapat menyebar dan mempengaruhi sistem yang dapat merusak smartphone Anda. Lebih buruk lagi, ini bisa mematikan smartphone sepenuhnya. Untuk mengatasinya, Anda membutuhkan aplikasi antivirus terbaik di Android yang direkomendasikan oleh Mabtekno.com

Aplikasi Antivirus di Android

Ada ratusan aplikasi antivirus di Google Playstore yang dapat Anda instal di ponsel Android Anda. Namun, tidak semua aplikasi dapat menangani virus di ponsel cerdas dengan baik. Nah, karena itu, berikut beberapa rekomendasi aplikasi antivirus untuk ponsel Android yang bisa Anda coba.

1. Antivirus gratis

Antivirus ini lengkap dan aman digunakan. Anda dapat menjalankan pemindaian virus setiap hari dan membersihkan virus yang ditemukan.

Aplikasi ini akan memindai dan menghapus virus di ponsel cerdas Anda. Anda juga bisa membersihkan file sampah, agar performa smartphone tetap optimal. Ukurannya yang ringan, tidak memperlambat kinerja smartphone Anda.

2. Keamanan 360

Security 360 adalah antivirus yang populer karena dianggap digunakan oleh puluhan juta pengguna secara total. Aplikasi ini akan menjaga ponsel Anda tetap aman dan melindunginya dari berbagai jenis virus.

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan pembersih dan penguat kecepatan yang hilang. Keduanya berfungsi untuk membersihkan sampah dan meningkatkan kinerja smartphone, selain fitur hemat baterai pintar, yang akan membuat pengguna baterai lebih hemat.

3. AVG Antivirus

AVG Antivirus adalah aplikasi yang banyak digunakan di PC atau laptop. Tapi sekarang Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini di ponsel android Anda. Mampu melindungi keamanan smartphone dari berbagai jenis virus.

Sangat mudah digunakan, AVG akan menganalisis semua data di ponsel cerdas Anda, dari aplikasi hingga file yang disimpan. Jika menemukan virus, itu akan segera menghapus dan melindungi file Anda.

4. Bitdefender

Tidak banyak yang tahu tentang aplikasi antivirus ini. tetapi aplikasi ini dapat berfungsi dengan baik di smartphone android Anda. Ini akan menjaga ponsel cerdas Anda aman dengan benar. Mampu mendeteksi semua virus yang menyerang dan menghilangkannya.

Bitdefender mengklaim dapat menemukan 99{b57ef00ffe46a378a43911250c413444cf4542776546bde219665d17d9949352} virus yang ditemukan di smartphone. Aplikasi ini tidak akan memakan ruang di memori Anda karena ukurannya kecil.

5. Keamanan Antivirus Avira

Anda harus terbiasa dengan aplikasi anti-virus Avira karena sudah digunakan di semua PC atau laptop. Tapi sekarang sudah ada versi mobile. Avira Antivirus akan melindungi keamanan data di ponsel cerdas Anda.

Selain itu, aplikasi ini akan melindungi smartphone dari berbagai jenis virus termasuk virus berbahaya atau spyware. Jika Anda kehilangan data apa pun, aplikasi ini juga akan membantu Anda melacaknya. Versi berbayar memiliki fungsi yang lebih lengkap.

6. Avast Antivirus

Salah satu aplikasi antivirus terbaik untuk Android adalah Avast Antivirus. Aplikasi ini dapat membaca berbagai jenis virus yang sulit, bahkan Trojan yang sulit dideteksi. Cara kerjanya dengan memindai dan menghapusnya secara permanen. Avast Antivirus juga dapat mendeteksi ponsel Anda yang dicuri karena dapat mengambil foto dan menyimpan foto pencuri ponsel Anda. Sangat bagus, bukan?

7. Kaspersky

Kaspersky menawarkan versi gratis dan versi berbayar. Untuk versi berbayar memiliki fitur yang lebih lengkap. Fungsi andalannya dapat mendeteksi virus dan bahkan dapat memblokir aplikasi Anda.

Yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini dapat digunakan untuk melacak keberadaan ponsel Anda yang hilang. Versi gratisnya tidak kalah lengkapnya dengan versi berbayar.

8. Awas

Lookout akan melindungi ponsel Anda dari berbagai ancaman virus yang ada. Ini menawarkan berbagai jenis fungsi yang akan memudahkan Anda untuk menghapus virus dari ponsel Android Anda. Lookout akan memindai ponsel cerdas Anda dan membersihkannya dari semua jenis virus. Aplikasi ini juga memiliki fungsi untuk menemukan ponsel Anda yang hilang, mencadangkan data Anda, dan banyak lagi.

9. Master Keamanan

Master keamanan akan melindungi keamanan smartphone dari virus yang menyebabkan kerusakan. Aplikasi ini telah diunduh oleh puluhan juta pengguna dari Google Playstore. Ini memiliki fungsi deteksi cerdas, yang akan menemukan semua jenis virus di ponsel cerdas Anda.

Selain itu, terdapat fungsi utama pembersihan sampah, yaitu menjaga kebersihan smartphone. Buang semua sampah yang menumpuk untuk menjaga kinerja smartphone tetap prima.