Kategori
Kecantikan

Warna Rambut Yang Cocok Untuk Pria Dan Sedang Tren

Warna rambut yang cocok untuk pria – Tren mewarnai rambut yang digandrungi para wanita ternyata juga berdampak bagi kaum pria. Banyak pria yang sudah percaya diri untuk tampil beda dan nyentrik di tengah keramaian. Meskipun kebanyakan kulit pria di Indonesia lebih pigmented dan sawo matang, namun ternyata ada beberapa warna cat rambut yang cocok untuk warna kulit pria di Indonesia.

Meski begitu, teknik mewarnai rambut sendiri tentunya masih sulit dilakukan sendiri bagi sebagian pria. Ada alternatif yang dapat digunakan dengan cara mendatangi barber shop untuk mewarnai rambut. Salah satunya itu Giovani Barber Shop. Selain menyediakan layanan potong rambut dan perawatan rambut, Giovani Barber Shop juga melayani pengecatan rambut dan saat ini sedang membuka peluang usaha franchise. Tertarik?

Beberapa warna cat rambut di bawah ini akan menjadi rekomendasi bagi para pria Indonesia yang sudah bosen dengan warna rambut alaminya:

1. Dark Warm Brown

Warna pertama yang bisa digunakan oleh para pria yaitu dark warn brown. Warna cat rambut satu ini memiliki karakteristik yang tidak terlalu mencolok namun tetap memberikan hasil warna yang berbeda ketika digunakan. Warna ini bisa dikatakan sama dengan warna caramel. Dark warm brown mengelurkan warna cokelat yang lembut namun tidak begitu terang. Warna ini cocok digunakan oleh pria yang memiliki karakteristik rambut tebal dengan sisi kanan dan kiri nya yang tidak tipis.

2. Chocolate Brown

Salah satu warna rambut yang paling digemari yaitu chocolate brown. Warna rambut chocolate brown memiliki kesan yang menarik dan enak dipandang. Perpaduan warnanya yang bagus membuat warna ini cocok digunakan oleh siapa saja. Namun warna chocolate brown ini akan lebih cocok digunakan oleh pria yang memiliki rambut tebal sehingga jika dapat mengeluarkan warna rambut ketika rambut diatur sedemikiran rupa.

3. Cooper Brown

Masih dengan varian warna cokelat, cooper brown memiliki perbedaan dengan varian warna cokelat lainnya. Perbedaan mencolok yang berasal dari warna cooper brown yaitu terdapat kombinasi warna olive dan kuning yang ikut menghiasi warna cokelat. Sehingga hasil akhir dari warna cokelat ini tidak membosankan dan monoton. Selain itu, warna rambut cooper brown juga cocok digunakan oleh semua model potongan rambut. Terlebih jiga diaplikasikan pada rambut yang bergelombang, hasil akhirnya akan menciptakan kombinasi layer yang lebih optimal.

4. Golden Blonde

Selain seri warna cokelat, pilihan rambut warna pirang atau blonde juga dapat dipertimbangkan. Namun sepertinya warna pirang alami sudah ketinggalan zaman dan membosankan. Pilihan lain dari warna pirang alami yaitu pirang keemasan atau golden blonde. Warna satu ini memiliki kesan yang elegan karena kombinasi pirang dan keemasan. Pria dengan potongan rambut yang tebal, bergelombang, dan agak pendek cocok untuk warna golden blonde ini.

5. Ash Grey

Pilihan warna rambut satu ini mungkin memiliki risiko akan terlihat seperti uban. Namun, tentu saja warna ash grey ini bukanlah uban. Sudah banyak pria yang berani dan tertarik untuk mengubah warna rambutnya menjadi ash grey. Warna abu-abu yang ditawarkan tentu saja memiliki daya tarik tersendiri. Meski begitu, ternyata mewarnai rambut menjadi ash grey ternyata tidak mudah. Perlu dilakukan tahap bleaching atau membuat rambut menjadi putih terlebih dahulu agar dapat menghasilkan warna ash grey yang sempurna dan merata. Potongan rambut yang sesuai dengan warna ash grey yaitu potongan rambut bowl cut.

Rekomendasi warna rambut di atas semoga dapat menjadi inspirasi bagi para pria yang ingin mengubah penampilan warna rambutnya. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *